.

Kodim Cianjur Terima Kunjungan Wasev Bidang Tahwil

Cianjur, PilarbangsaNews

Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Tahwil Triwulan III TA. 2020, di Aula Makodim Cianjur, Rabu (2/9/2020).

Hadir dari tim Sterad di pimpin Kolonel Inf Wawan Erawan (Paban-III/Tahwil Sterad), Letkol Inf Diantoro, Kapten Inf Dores Rudianto dan Praka Reggy. Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Wawan Erawan (Paban III/Tahwil Sterad), didampingi Letkol Inf Diantoro (Pabandya-4/Bin Tata Ruang Wilhan Tahwil Sterad dan Kapten Inf Dores Rudianto (Pabanda Komsos Tahwil Sterad.

Tujuan kunjungan tim Wasev tersebut, untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan pembinaan dan perencanaan tata ruang wilayah, kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan program pembinaan jaring teritorial yang telah dilaksanakan oleh Satuan Kodim 0608/Cianjur pada triwulan III TA. 2020.

Dandim menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasev di Markas Kodim 0608/Cianjur.

“Ijinkan saya akan memaparkan kegiatan kegiatan pembinaan dan perencanaan tata ruang wilayah, kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan program pembinaan jaring teritorial yang telah dilaksanakan oleh Satuan Kodim 0608/Cianjur pada triwulan III TA. 2020,” ucap Dandim.

Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Wawan mengapresiasi Dandim 0608/Cianjur yang sudah melaksanakan kegiatan pembinaan dan perencanaan tata ruang wilayah, kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan dan program pembinaan jaring teritorial.

Demikian disampaikan oleh Pendim 0608. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *