.

Usai Bekerja, Anggota Satgas Pra TMMD ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Lakukan Komsos dengan Warga

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Anggota Satgas Pra TMMD ke- 109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau meluangkan waktunya untuk berkomunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di lokasi pembangunan Gereja GKPI di Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (09/09/2020).

Diwaktu istirahatnya, Danpos Ramil Langap Peltu Sumarjiono menyampaikan, selain bekerja bersama-sama, anggota satgas Pra TMMD juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, Komsos tersebut bertujuan untuk lebih mengakrabkan suasana dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk membahas kegiatan Kedepan yang akan kita berbuat bersama-sama dengan masyarakat demi kemajuan Desa Long Loreh.

”Warga harus berpartisipasi aktif dan berbaur dengan prajurit TNI yang siap menyukseskan berbagai kegiatan sasaran menjelang pembukaan TMMD nanti, sampai hari ini hubungan TNI dan masyarakat masih terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat benar- benar bukan slogan semata,” ucap Danpos Ramil.

“Kebersamaan prajurit dan rakyat selama Pra TMMD berlangsung terjalin dengan baik, saya berharap kemanunggalan ini akan terus berlanjut hingga penutupan TMMD nanti bahkan untuk selamanya,” tutup Danpos. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *