.

Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Solok Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Kab Solok, PilarbangsaNews

Kepengurusan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Solok periode 2018-2022 resmi dilantik, Minggu (20/9) lalu. Bupati Solok Gusmal menyambut baik bangkitnya generasi muda dalam menunjang pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Gusmal mengapresiasi bangkitnya kembali organisasi pemuda PDPM yang sebelumnya sempat vakum. Kebangkitan pemuda akan diringi juga nantinya dengan mendorong kinerja pemerintah dengan ide, gagasan dan inovasi bagi pembangunan daerah.

“Apresiasi dari pemerintah Kabupaten Solok atas telah dikukuhkan kepengurusan yang baru. Kita berharap secara bersama bergandengan tangan, membantu pembangunan kemajuan daerah,” sambut Gusmal.

Gusmal berharap, terciptanya keselarasan antara progrm pemerintah dengan dukungan, dan ide dari kelompok pemuda.

“Mari kita selaraskan gerakan dan program kedepannya, Pemuda harus kembali ikut mengambil peran dalam mewarnai pembangunan daerah,” tutup Gusmal.

Sementara itu Ketua PWPM Sumbar, Deri Rizal mengatakan, pelantikan kepengurusan PDPM Kabupaten Solok menjadi momentum penting dalam membangkitkan kembali pergerakan pemuda di Solok.

“Kita berharap, pengurus yang dilantik hari ini menjadi penggerak kedepannya, bangun komunikasi dengan seluruh lini dalam memberikan ide dan gagasan untuk membangun daerah,” ucapnya.

Dalam kepengurusan periode 2018-2022 itu, terpilih ketua PDPM Kabupaten Solok, Riki Candra, Sekretaris Johan Anggi Saputra dan bendahara Jadri Rahmi.

Pelantikan PDPM Kabupaten Solok juga dilakukan berbarengan dengan pelantikan Pengurus Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) yang dilantik langsung oleh ketua PWNA, Nul Astati, S.Pd.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Solok, Gusmal, Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng, ketua PDM Solok, Afrizal Harun, Askor Administrasi, Sony Sondra, Kabag Humas, Syofiar Syam, Kabag Umum, Syefdinon, ketua PWI Solok, Riswan Jaya, Ketua Pemuda Pancasila, Lamud Wijaya, Ketua Umum HMI Cabang Solok, Candra Irawan, ormas dan organisasi kepemudaan Kabupaten Solok lainnya. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *