.

Koordinator Satgas TMMD Malinau Harapkan Sasaran Selesai Tepat Waktu

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Koordinator Satgas TMMD ke-109 di Kodim Malinau, yaitu Kapten Inf Mashuri A. Bakari yang juga menjabat Danramil 0910-03/Malinau Kota memanfaatkan waktu istirahat untuk berkomunikasi sosial, guna memberikan pencerahan dan arahan kepada warga yang ikut membantu pekerjaan yang sedang terlaksana di Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (26/09/2020).

Dalam komunikasi sosial tersebut Kapten Inf Mashuri menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Long Loreh untuk bersama-sama membantu pekerjaan Satgas TMMD, baik dalam pembangunan gereja dan pekerjaan lainnya agar masa kerja dari Satgas TMMD ini bisa tepat waktu.

“Mengingat pembangunan Gereja GKPI ini merupakan sasaran TMMD yang paling berat, saya yakin dengan semangat gotong royong akan selesai tepat waktu,” katanya.

Selanjutnya Kapten Inf Mashuri menyampaikan, TMMD sudah berjalan 5 hari dan warga masyarakat antusias untuk membantu. “Inilah modal awal kita agar bisa selesai TMMD di desa ini sesuai jadwal,” katanya. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *