Pessel

Anak Panti Asuhan Bina Sosial Lakitan, do’akan Hendrajoni Kembali Terpilih Jadi Bupati Pessel.

Painan, – Mempererat tali silaturahmi, Calon Petahana Bupati Pesisir Selatan, H. Hendrajoni bersama urang rumahnya Hj Lisda Hendrajoni, mengunjungi  Panti Asuhan Bina Sosial Lakitan, Kecamatan Lengayang, Rabu (30/9/2020).

Di Panti asuhan ini bupati sempat bercengkrama dengan anak anak yatim piatu penghuni Panti, tentu bercengkrama tetap memberlakukan protokol kesehatan.

H. Hendrajoni dan Hj Lisda Hendrajoni mendapat masukan dari anak panti beserta pengurusnya  yang mengelola panti selama ini.

Di PANTI ini anak anak diberikan ketrampilan sehingga dengan ketrampilan itu mereka dapat dipersiapkan mampu hidup bersaing untuk mengurangi kehidupan ketika dewasa kelak.

H. Hendrajoni, SH MH, mengatakan perlu adanya upaya agar keterampilan yang telah diajarkan di panti, semoga bisa menjadi yang terbaik dan bisa menambah ilmu dan pengalaman anak-anak ke depannya.

Yang menarik dari kunjungan  Hendrajoni kali ini, dia minta doa dari anak anak yang tak berayah beribu itu,,doa untuk menghadapi pilkda bulan Desember.

Doakan bapak ya semoga terpilihnya kembali jadi bupati… Do’apun langsung dibacakan  oleh kepala panti asuhan. Dan di Aamiinnkan oleh anak anak yatim di Panti tersebut. (baron)

Resource Rakyatterkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *