Pessel

Ini Cerita H.Hendrajoni Bertemu Gurunya Semasa SD…!

Lakitan Kambang, PilarbangsaNews, —

Calon Bupati H.Hendrajoni bertemu guru yang mengajarnya semasa sekolah, di SD 03 Koto Baru Baliak Bukik Kecamatan Lengayang. Mereka ketemu Saat menghadiri Acara di panti Asuhan Lakitan, Rabu (30/9/2020).

Meski guru Hendrajoni sengaja tidak memperkenalkan diri, ternyata bupati berusia 59 tahun itu masih ingat betul nama satu-satu persatu gurunya.

“Ini ibuk Marianis , Alhamdulilah Beliau masih sehat di umur 80 Tahun ini ,” kata Hendrajoni , lantas mencium tangan dan memeluk beliau .

Momen bersama ini, dimanfaatkan Hendrajoni untuk berterima kasih dan sejenak bernostalgia bersama gurunya itu.

“ibuk marianis mengajar dan mendidik saya bidang studi kalau dulu mata pelajaran kesenian, beliau sering mengajak saya untuk mengikuti lomba tari dan kesenian lainnya baik itu membaca sajak atau puisi ” kata Hendrajoni mengingat kembali masa SDnya.

Ibuk Mariansi saat di menceritakan kalau Hendrajoni Kecil dulunya sangat pintar anaknya. Si joni nan kini jadi bupati ini dulu anaknya tangka tapi sering Juara Satu. Dia pintar dan gemar t membaca Sajak, sering di ajak Lomba dan selalu Juara satu, ucap Ibu yang telah tua itu mengenang. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *