TNI

HUT TNI ke-75 Ditengah Pandemi Covid-19, Sinergi untuk Negeri

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

HUT TNI ke-75 tidak semeriah tahun lalu, dikarenakan pandemi Covid-19 belumlah usai. Walau HUT TNI ke-75 secara virtual tetapi maknanya masih kental terasa, bahwa TNI masih yang terbaik dan dipercaya oleh rakyat untuk menjaga negeri ini. Sejarah telah mencatat TNI erat sekali dalam perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan.

Seperti disampaikan Komandan Kodim 1910/Malinau Letkol Inf. Sofwan Nizar, S.Sos, M.Han, Minggu (4/10) sehubungan HUT TNI, bahwa TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati.

Apalagi TNI sebagai pasukan garda depan menjaga tanah air, berjuang di awal-awal kemerdekaan serta rela mempertaruhkan jiwa dan raganya demi keamanan rakyat dan negara Indonesia. Pengabdian TNI adalah bukti kesetiaan prajurit TNI untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dandim 1910 Malinau mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar TNI yang berada di wilayah Malinau. “Tidak akan pernah sebanding dengan pengorbanan tulus jiwa dan raga yang telah diberikan. Ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, pengabdian tersebut semakin dibutuhkan,” kata Dandim.

Selanjutnya Dandim 0910/Mln menambahkan, kemanunggalan TNI dan rakyat, sinergi TNI dan seluruh komponen bangsa di wilayah Malinau menjadi kunci perjuangan dan kekuatan, mari bersama-sama perkokoh persatuan dan kesatuan di wilayah Malinau untuk Indonesia Maju. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *