.

Anggota Satgas TMMD ke-109 di Malinau Harus Memanjat Pohon Agar Dapat Sinyal

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Beginilah suka dukanya dari Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0910/Mln, setelah penat dalam bekerja untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang harus rampung pada 22 Oktober 2020. Pada saat istirahat mereka harus mencari tempat yang ada sinyal maupun Wi-Fi agar bisa membuat dan mengirim laporan sebagai pertanggungjawaban dari tugas, dan menghubungi keluarga untuk melepaskan kerinduan.

Seperti yang dialami oleh Serda Muhtarom Pendim 0910/Mln bersama teman-temannya kebetulan lokasi kegiatan berada tidak jauh dari Kantor Camat Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara. “Kami beristirahat di belakang Kantor Camat yang tersedia Wi-fi-nya, jadi tidak susah-susah harus memanjat pohon,” ucap Serda Muhtarom pada PilarbangsaNews saat dikonfirmasi melalui handphone seluler, Jum’at (09/10/2020).

“Demi NKRI kita siap, walaupun seberat apa yang kita alami, demi rakyat selaku induknya TNI, cucuran keringat kami sejuk rasanya, bagaikan tetesan embun di pagi hari,” kata Serda Muhtarom. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *