Dharmasraya

Ninik Mamak Rumah Qudam Dan Raja Sungai Kambut Dukung Penuh Sutan Riska_Labuan

Dharmasraya, Pilarbangsanews- Ninik mamak Rumah Qudam Dan Raja Sungai Kambut nyatakan sikap mendukung Paslon nomor 2 Sutan Riska Labuan pada Pilkada Dharmasraya.

Hal itu disampaikan oleh Sutan Syaiful Bagindo Bungsu salah seorang ninik mamak rumah Qudam Raja Sungai Kambut, Jumat (23/10) saat jamuan sarapan pagi di rumah kediaman Datuk Sindo.

” Ninik mamak rumah Qudam dan Raja Sungai Kambut sudah sepakat untuk mendukung dan memenangkan Sutan Riska Labuan pada Pilkada Dharmasraya 9 Desember 2020 nanti, ” ungkap Sutan Syaiful.

Ketika dikomfirmasikan apa yang menjadi alasan ninik mamak rumah Qudam dan Raja Sungai Kambut sepakat mendukung Sutan Riska Labuan, Sutan Syaiful memaparkan beberapa fakta pembangunan yang ada di Pulau Punjung.

” Banyak perubahan pembangunan yang telah dibuktikan Sutan Riska, mulai dari jembatan Kabel Stayed, Rusunawa di Sungai Kambut, jalan tembus ke Timpeh, melanjutkan pembangunan RSUD Sungai Dareh dan lain lainnya, ” papar Sutan Syaiful.

” Kalau ada isu negatif yang bahwa semasa Sutan Riska, Pulau Punjung tidak dibangun itu bohong besar, masyarakat sudah cerdas, lihat saja fakta yang saya sampaikan tadi dilapangan ” tambahnya.

” Dan kita berharap pada pemilih pemula untuk bersikap cerdas, jangan mau dipengaruhi oleh isu yang menyesatkan, apalagi pelajar yang sudah bisa menggunakan hak pilihnya, jadilah generasi hebat untuk daerah kita ini, ” Tutur Sutan Syaiful mengakhiri pembicaraan dengan awak media ini.( rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *