.

Sertijab Ketua Cabang 8, Pengangkatan Jabatan Ketua Cabang 2 Jalasenastri

Surabaya, PilarbangsaNews

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Asih Zaenal memimpin serah terima jabatan Ketua Cabang 8 dan Pengangkatan Jabatan Ketua Cabang 2 yang dilaksanakan di ruang Aula Korcab V Jl. Laksda M. Nasir 56 Perak Surabaya, Senin (26/10).

Adapun jabatan yang diserah terimakan diantaranya adalah Ketua Cabang 8 dari Ny. Aminudin Albek kepada Ny. Harry Indarto dan Pengangkatan Jabatan Ketua Cabang 2 kepada Ny. Endrawan Rahmania.

Sebelumnya telah dilaksanakan Reorganisasi Pengurus Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II. Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah Sekretaris, Kasi Sosial, Wakil Bendahara, Ur Sosial, Ur Penerangan, Ur Usaha, Ur budaya, Ur Tata Usaha dan Urusan Dalam Korcab V.

Menurut Ketua Korcab V mengatakan bahwa, reorganisasi dan serah terima jabatan ini mempunyai makna sebagai pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab atas amanah dan kepercayaan organisasi dari ketua yang lama kepada ketua yang baru, dari pengurus yang lama ke pengurus yang baru.

Selanjutnya kepada Ketua Cabang 2 dan 8 serta pengurus Korcab V DJA II yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai ketua Cabang 2 dan 8 serta para pengurus Korcab V. “Marilah kita mengembangkan potensi yang dimiliki dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kita,” ungkap Ny. Asih Zaenal.

Acara Reorganisasi Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II dan serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana namun khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *