Dharmasraya

KPU Dharmasraya Gelar Debat Pertama Antara Panji Mursydan Dengan Sutan Riska

Dharmasraya, Pilarbangsanews,– Debat Publik Pilkada Kabupaten Dharmasraya 2020 digelar hari ini, Minggu (15/11) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Dharmasraya di Gedung Auditorium Dharmasraya.

Debat diikuti oleh 2 orang calon bupati yang berlaga yaitu Panji-Yos Paslon nomor urut 1 dan Sutan Riska-Labuan Paslon nomor urut 2.

Debat publik pertama yang digelar pada pukul 14.00  Wib ini diikuti oleh calon kepala daerah antara Panji Mursydan dengan Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

“Debat publik pertama ini kita bagi menjadi enam segment terkait visi dan misi dari kedua calon bupati yang berlaga pada Pilkada Dharmasraya 2020,” kata Ketua KPU Dharmasraya Maradis saat jumpa pers di gedung auditorium.

Debat publik Pilkada Dharmasraya dilaksanakan sesuai protap covid 19 dengan membatasi jumlah peserta yang hadir di dalam gedung Auditorium.

Agar informasi debat dapat diketahui masyarakat, KPU Dharmasraya lakukan siaran langsung melalui Padang Live TV dan Fb KPU Dharmasraya.

Maradis meminta kepada pendukung masing-masing paslon agar menonton debat kedua di rumahnya masing-masing agar tidak terdampak covid 19.

“Silakan memanfaatkan acara debat publik untuk mendalami visi dan misi, program, dan solusi yang dikembangkan oleh masing-masing pasangan calon, melalui siaran langsung yang kami siarkan, “ujarnya. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *