Dharmasraya

Tanpa Teks Sutan Riska Paparkan Visi Misi Pada Acara Debat Publik

Dharmasraya, PilarbangsaNews– Calon Bupati Dharmasraya nomor urut 2, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Minggu (15/11)menyampaikan visi misinya pada acara debat publik putaran pertama tanpa teks di dI gedung Auditorium Dharmasraya.

Saat penyampaian visi misinya tanpa teks terlihat Sutan Riska Tuanku Kerajaan sangat menguasai visi misi yang akan dilakukannya nanti jika tetpilih menjadi Bupati Dharmasraya yang ke dua kalinya.

Ada 14 program unggulan lanjutan yang dimiliki oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan diantaranya adalah Islamic Center, Pasar Online dan Bantuan Modal UMKM, Rumah Digital dan Kreativitas Milenial, Taman Budaya dan Pengembangan kelompok Seni, Memperkuat Program BPJS, Kursus Bahasa Asing Gratis, Pelayanan Publik Online, Insentif Sekolah dan Seragam Gratis, Alat Mesin Pertanian dan Bibit Gratis, Peningkatan TPP 50 Persen dan Beasiswa Tugas Belajar, Kartu “Ajaib” Jaminan Hari Tua, Insentif Tokoh Agama dan Adat, Aspal Seluruh Jalan dan Jembatan Baru dan Restorasi Sungai dan Hutan.

“Visi dan misi yang saya sampaikan ini merupakan program lanjutan yang akan kita jalankan nanti dalam memajukan Kabupaten Dharmasraya kedepannya.” ucap Sutan Riska usai debat publik di posko rumah bersama.

Sementara itu dalam acara debat publik yang digelar KPU Dharmasraya calon bupati Dharmasraya dari nomor urut 1 Panji Mursydan tampil menyampaikan visi misinya dengan membaca teks yang telah disiapkan sebelumnya. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *