Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, SH Isi Masa Reses Sambangi Nagari Di Kecamatan IX Koto

Dharmasraya, Pilarbangsanews– Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto.SH, Selasa (17/11)didampingi anggota DPRD Dharnasraya Rogi Aliyas Chan.S.Kom isi masa reses sambangai Kecamatan IX Koto.

Kedua wakil rakyat tersebut berasal dari Fraksi PDI Perjuangan di Kecamatan IX Koto sambangi Nagari Banai Dan Nagari Silago.

Kehadiran Ketua DPRD Dharmasraya di Nagari Banai dan Nagari Silago disambut hangat ileh Wali Nagari Banai Randi Elwarman, Wali Nagari Silago Firdaus Dt. Koto Panjang, ninik mamak, alim ulama, pemuda, bundo kandung serta masyarakat Nagari Banai dan Nagari Silago.

” Kedatangan saya ke Nagari Banai dan Nagari Silago dalam masa reses ini guna menggali aspirasi masyarakat, guna saya perjuangkan nantinya, karena saya juga merasah bagian dari masyarakat Kecamatan IX Koto,banyak kenangan yang saya lalui juga disini,” ungkap Paryanto.SH.

Kehadiran Ketua DPRD Dharmasraya dalam mengisi masa resesnya disambut antusulias oleh ninik mamak, tokoh masyarakat, Bundo kandung, pemuda serta masyarakat Nagari Banai dan Nagari Silago terlihat dari banyak aspirasi yang disampaikan kepada ketua DPRD Dharmasraya itu.

Randi Elwarman Wali Nagari Banai sangat senang dengan kedatangan Ketua DPRD Dharmasraya ke Nagari Banai, pasalnya apa yang disampaikan oleh masyarakat langsung bisa dilihat oleh Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto.SH.

” Dengan turunnya ketua DPRD secara langsung ke Banai stay keep Nagari Silago, Pak Paryanto tak hanya mendengar tapi langsung memastikan aspirasi yang disampaikan masyarakat, ” tambah Randi Elwarman. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *