Agam

Babinsa : Waspada Terhadap Orang Yang Baru Saja Datang Ke Wilayah Kita

Agam – Ditengah padatnya aktivitas disalah satu pasar di Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, terlihat himbauan dari dua orang personel babinsa dalam mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19.

Seruan dari kedua personel dari babinsa Nagari Tiku anggota Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam tersebut mendapatkan respon positif dari pedagang maupun pengunjung yang akan berbelanja.

“Sampai saat ini kita masih mengalami pandemi Covid-19. Semua pihak telah bekerja keras untuk mengatasi virus ini, marilah kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah dalam mencegah penularan Covid-19,” kata salah satu Babinsa.

Untuk diketahui, hingga sampai saat ini diwilayah Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam tersebut belum ada warga yang positif terjangkit virus Covid-19.

“Alhamdulillah situasi Covid-19 disini masih terkendali, namun kita perlu waspada terhadap orang yang datang mengunjungi wilayah yang kita cintai ini. Apalagi mereka baru saja dari daerah yang statusnya zona merah, harap hati-hati dan beritahukan secepatnya kepada pemerintah setempat yang telah ditunjuk sebagai tim gugus tugas Covid-19,” pesannya pada Senin (23/11/20) Siang. *(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *