Agam

Tim Gabungan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Lakukan Patroli Rutin

Agam – Dengan menggunakan satu unit kendaraan roda empat, babinsa Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam Sertu Jendri dan Serda Bescandra bersama tim gabungan dari Polsek Biaro dan Satpol PP melakukan patroli rutin gabungan.

Pada hari Jum’at (04/12) diwilayah Kecamatan IV Angkek Candung Kabupaten Agam, tim gabungan sasaran patroli tersebut memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, diantaranya gunakan masker dan jaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun.

Dalam hal ini, Danramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam mengatakan bersama tim gabungan telah melakukan patroli dan dalam memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang sedang nongkrong di warung makan, kafe dan dipinggir jalan yang berada di wilayah Kecamatan IV Angkek Candung.

“Tujuan kegiatan patroli ini, adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini masih mewabah, khususnya di wilayah binaan Koramil Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam,” pungkas Danramil. *(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *