Banten

PROYEK PENGURUGAN DI CIKANDE, MEMBUKA LAPANGAN KERJA WARGA SEKITAR

SERANG : Pilarbangsanews.com_Kehadiran proyek pengurugan di Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang banten sangat membantu perekonomian masyarakat sekitar hal ini diungkapkan Ketua Rukun Warga (RW) 001 Rukun Tetangga (RT) 001 Desa Parigi, Suherman kepada awak media didampingi Ketua RT 001 Endang Saat ditanya wartawan, Kamis (10/12-2020)

Tentang aktivitas pengurugan tersebut menggangu pengguna jalan dan menyebabkan jalan kotor dan licin suherman menepis dan menegaskan, bahwa kehadiran proyek urugan tidak mengganggu siapapun, masalah kotor dan licin. Ada team penyiram pakai air standby. “Bahkan, dampak proyek pengurugan menopang perekonomian warga Desa Parigi, apalagi pada masa Pandemi seperti sekarang sebab warga yang tidak bekerja kurang lebih 15 orang, ikut bekerja di proyek pengurugan itu,” tegas Ketua RW.

Dan untuk diketahui publik bahwa proyek pengurugan tersebut sangatlah diharapkan masyarakat yang terdampak Covid-19.ujarnya.

Di tempat berbeda Kapolsek Cikande, M. Rizdky Salatun, S.IK, saat ditanya awak media mengatakan :” Saya selaku penanggung jawab keamanan di Wilayah hukum Kecamatan Cikande, mengapresiasi aktivitas proyek pengurugan tersebut, karena memberdayakan warga sekitar,” imbuh Rizdky.

Masalah macet wajar, namanya aktivitas proyek pas pinggir jalan raya dan masalah tanah berceceran di jalan raya tidak mengganggu dan mengakibatkan licin, karena disiram pakai air setiap saat oleh team pembersih. Kapolsek juga berpesan dan menghimbau, supaya Pengusaha menjaga kebersihan, keamanan, dan kamtibmas. Dan lebih penting lagi :”Jangan meremehkan Protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak aman,” Kapolsek mengakhiri tandasnya.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *