Solok Kabupaten

Sambut Kemenangan Pilkada Kab Solok, H. Epyardi Asda; Ini Adalah Kemenangan Rakyat

Kab Solok, PilarbangsaNews, —
Sambut kemenangan hasil pleno rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Solok, Calon Bupati Solok Epyardi Asda menyatakan bahwa ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Solok. Perjuangan yang dilakukan oleh seluruh lapisan tim pemenangan adalah wujud dari keinginan untuk perubahan yang lebih baik kedepannya.

Dalam hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok, pasangan Epyardi Asda- Jon Firman Pandu dari nomor urut 02 meraih sebanyak 59.625 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 01 meraih sebanyak 58.611, selisih suara sebanyak 814 untuk kemenangan pasangan Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu. Gedung Solok Nan Indah, (17/12).

” Ini adalah kemenangan seluruh rakyat, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Solok. Niat saya dari awal hanya untuk membangun Kabupaten Solok yang sejahtera kedepannya, alhamdulillah niat tersebut insha Allah dikabulkan Allah SWT, ” sebut H. Epyardi Asda.

Kemenangan yang didapati ini tambahnya, adalah wujud dari harapan dan keinginan kemajuan daerah secara umum. Dan tercapainya peningkatan kesejahteraan dari peningkatan ekonomi kerakyatan, yang merupakan visi misi yang diusung oleh pasangan Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu dalam kampanye.

” Sembari menunggu pengumuman resmi dari KPU, kita akan langsung bergerak bekerja dengan perangkat yang sekarang. Insha Allah amanah rakyat ini, akan kami pertanggungjawabkan dengan memberikan kesejahteraan bagi mereka dengan menjalankan Pemerintahan yang bersih dan akuntabel, ” tambahnya.

Untuk mewujudkan hal itu, Epyardi Asda menyebutkan akan meletakkan sesuatu pada tempatnya. Terkait nantinya dalam menyusun para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dirinya akan menguji kemampuan mereka sesuai dengan basic yang mereka miliki.

” Soal pelaksanaan kinerja kepala OPD, saya akan uji kompetensi mereka. Kalau dia mampu, akan kita letakan sesuai kompetensi. Mereka tak perlu takut tak berjabatan, saya akan berikan jabatan jika dia mampu untuk melakukan itu. saya tak butuh uang sogokan untuk jabatan” Ucap Epyardi Asda.

Dirinya berjanji akan menerapkan sistem pemerintahan yang akuntabel dan transparan. Menyusun anggaran keuangan daerah yang berbasis kerakyatan.

” Ini adalah janji saya untuk menciptakan anggaran daerah yang berbasis kerakyatan, demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok secara keseluruhan. Ini adalah niat saya sejak awal, alhamdulillah didukung oleh masyarakat., ” sambut Epyardi Asda. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *