.

Kejuaraan Tenis Lapangan Resmi Ditutup, Danrem : Selamat Kepada Sang Juara

Pekanbaru – Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed SE, M.Han secara resmi menutup pelaksanaan Kejuaraan Tenis Lapangan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020 pada Minggu (20/12) Pagi.

Rangkaian pertandingan yang telah dilakukan selama tiga hari tersebut, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan menerapkan pola 4M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan tenis Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, dihadiri langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed SE, M.Han, Kasrem 031/WB Kolonel Inf M. Junaidi S.Sos, M.Si, Pemimpin Wilayah BNI Padang S. Hidayat Safwan SE, MAB, para Kasi Korem, seluruh komandan/kasat disjan jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus, Ketua Pelti Riau dan Kota Pekanbaru, para wasit, peserta dan tamu undangan lainnya.

Adapun yang masuk nominasi final yakni tim beregu Putra antara Pekanbaru Tenis Club (PTC) Andi Zulfiandi dan Alfian melawan RTC AURI Sibarani dan Eko Jabal di lapangan A dan tim beregu Putri antara Ibu Samosir/Ibu Kasi Ter melawan Ibu Kasi Pers/Ibu Dona di lapangan B untuk merebutkan piala Danrem 031/WB.

Namun sebelum memasuki babak final, dilakukan juga pertandingan persahabatan beregu yang dilakukan antara Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed SE, M.Han bersama Pasi Bin Pers Mayor Inf I.M. Samosir melawan pihak Bank BNI yaitu Pemimpin Wilayah BNI Padang S. Hidayat Safwan SE, MAB bersama
Satria tubagus, yang dimenangkan oleh Regu Danrem dengan skor akhir 9 – 3 selama waktu 45 Menit.

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB mengucapkan rasa terimakasih kepada para peserta yang telah ikut serta berpartisipasi dan juga kepada para panitia yang telah bekerja keras, sehingga kejuaraan tenis lapangan dapat berjalan sesuai rencana, tertib dan lancar.

“alhamdulillah pelaksanaan pertandingan ini berjalan dengan lancar, terimakasih saya ucapkan kepada para atlit dan peserta yang telah bertanding dengan penuh semangat dan mengedepankan sportifitas yang tinggi,” ujar Danrem 031/WB.

Selain untuk berolahraga meningkatkan imunitas dimasa pandemi covid-19, Jenderal bintang satu ini juga menyebutkan bahwasanya kejuaraan tenis lapangan merebutkan piala danrem 031/wira bima ini, memiliki maksud dan tujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi di antara pemain dan juga sebagai ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan antar instansi.

Danrem juga menambahkan, dengan adanya kejuaraan tenis lapangan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan, kekompakan, dan solidaritas yang semakin erat kedepannya.

“Melalui kegiatan ini tentu akan menjadi salah satu modal utama dalam membangun komitmen dan meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Danrem.

“Kepada peserta yang meraih juara saya ucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati. Jadikanlah kejuaraan ini sebagai pengalaman berharga dalam meningkatkan kemampuan olahraga tenis yang lebih baik lagi,” tutup Putra asli Riau tersebut.

Untuk diketahui Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Danrem 031/WB tahun 2020, akan mendapatkan hadiah berupa :

  • Juara I Putra meraih Piala dan uang pembinaan senilai 10 juta rupiah.
  • Juara II Putra meraih uang pembinaan senilai 7,5 juta rupiah.
  • Juara III bersama Putra meraih uang pembinaan senilai 5 juta rupiah.
  • Juara I Putri meraih Piala dan uang pembinaan senilai 5 juta rupiah.
  • Juara II Putri meraih uang pembinaan senilai 3 juta rupiah.
  • Juara III bersama Putri meraih uang pembinaan senilai 1 juta rupiah.

Akhirnya, kejuaraan tenis lapangan piala Danrem 031/WB tahun 2020 dimenangkan oleh :

Beregu Putra :

  • Juara I : PTC
  • Juara II/Finalis : RTC AURI
  • Juara III/semi finalis : Korem
  • Juara III/semi finalis : Bea Cukai

Ganda Putri :

  • Juara I : Ibu Kasi Ter dan Ibu Samosir
  • Juara II/Finalis : Ibu Kasi Pers dan Ibu Dona
  • Juara III/semi finalis : Ibu Danrem dan Ibu Jito
  • Juara III/semi finalis : Ibu Ida dan Ibu Nelli. *(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *