Agam

Selesai Bepergian, Warga Diminta Mencuci Tangan Di Air Mengalir Dengan Menggunakan Sabun

Agam – Melalui komunikasi sosial (komsos) dengan baik, santun dan humoris sudah menjadi kebiasaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lubuk Basung Kodim 0304/Agam dalam menghimbau warga binaannya untuk mematuhi aturan pemerintah menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Dengan menyarankan agar senantiasa memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, babinsa tersebut mendatangi warga di sisi trotoar Jalan Soekarno Hatta Lubuk Basung Kabupaten Agam pada Rabu (30/12) siang.

“Kami bersama tim satgas Covid-19 tetap selalu menghimbau warga agar menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujar babinsa.

Bahkan menurut babinsa tersebut, diharapkan warga yang berada diluar rumah untuk senantiasa menjaga jarak apabila melakukan hubungan komunikasi atau berbicara dalam bertatap muka langsung.

“Hal ini dapat membantu kita dalam menurunkan resiko tertular Covid-19, serta upayakan sesering mungkin mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun selesai bepergian dari mana saja,” sebut babinsa tersebut. *(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *