Agam

Pentingnya Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Pelajar Selama Tatap Muka Di Sekolah

Baso – Selama masa pandemi Covid-19, aktifitas belajar mengajar dilakukan dengan jarak jauh dengan menggunakan beberapa aplikasi via online.

Dimulainya proses pembelajaran tatap muka di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Pasie Nagari Tiku Selatan Kecamatan Baso Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada Senin (4/1/21) tentunya diperlukan upaya pencegahan munculnya cluster Covid-19 di salah satu tempat pendidikan tersebut.

Upaya itu, ternyata mendapatkan respon dari personil babinsa Basi Sertu Afikros yang memberikan himbauan kepada siswa-siswi agar dapat menjalankan protokol kesehatan di dalam area lingkungan sekolah selama proses belajar mengajar berlangsung.

Bersama Kepala Sekolah dan staf pengajar atau guru, babinsa tersebut berpesan kepada siswa-siswi sebagai generasi muda harapan bangsa haruslah menjadi suatu harapan bagi semua masyarakat dalam menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah selama situasi Covid-19 saat ini.

“Marilah kita senantiasa menjaga Jarak, Mencuci tangan, dan Menggunakan Masker agar alam dengan eloknya memberi kita manfaatnya untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas lagi,” ujar Babinsa. *(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *