.

Rakhmatul Camaik Terpapar Covid, JPS Pompa Semangat!

Padang, PilarbangsaNews

Pasien positif Covid-19 adalah sahabat. Terpapar Covid-19 tidaklah aib. Karena itu Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dalam rangka melawan Covid-19, membezuk Rakhmatul Akbar alias Camaik yang tengah diisolasi terpapar Covid-19 di RSUD Rasyidin Padang, Kamis (21/1).

“Capek cegak Maik, lekas sembuh bro, semangat bang.” Itu jadi ungkapan penyemangat yang disampaikan, mulai dari Kordinator JPS Sumbar Heri Sugiarto, Sekretaris JPS Sumbar Zondra Volta Pajok, Anggota JPS Novrianto Ucok dan Adrian Toaik Tuswandi serta Saribulih.

“Kita tidak bisa membezuk tatap muka Bung Rakhamatul Akbar, sesuai prosedur kesehatan, tapi kita bisa video call dengan bung Camaik,” ujar Novrianto.

Adrian Tuswandi menyebut, pasien positif Covid-19 harus dipompa semangat pulihnya, supaya semangat dan naik imun tubuhnya.

“Bro Camaik kawan seprofesi kami, tentu kami siap berikan pelecut semangat pulih. Alhamdulillah melihat semangatnya, Insya Allah Bro Camaik segera pulih,” ujar Toaik, demikian biasa Adrian disapa kolega jurnalis di Sumbar.

Sekretaris JPS Zondra Volta mengaku terkejut Rakhmatul Akbar diisolasi. “Terkejut iya, tapi rasa bersaudara terbangun di JPS dan membezuk Bang Camaik dari jauh saja,” ujar Pajok nama keren Zondra Volta.

Rakhmatuk Akbar lewat video call mengucapkan terima kasih dan berharap doa untuk segera pulih dan bisa beraktifitas jurnalis kembali.

“Makasi Koordinator JPS, Bang Ucok, Om Toaik, Guru Saribulih dan Pajok serta Gusdi Riko serta kawan di JPS semua yang menambah semangat saya untuk sembuh,” ujar Camaik melambaikan tangan di layar androidnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *