Payakumbuh

Danrem 031/WB Bersama Rombongan Laksanakan Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan Dengan Pemerintah Payakumbuh

Payakumbuh – Dalam rangka menjaga Imunitas Tubuh, Olahraga merupakan salah satu upaya yang tepat.

Untuk meningkatkan imunitas tubuh, tim tenis lapangan Korem 031/WB dipimpin langsung oleh Danrem 031/WB mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim tenis lapangan Pemerintah Kota Payakumbuh yang dipimpin oleh Wakil Walikota Payakumbuh.

“Terima kasih sebelumnya kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Payakumbuh dan Kodim 0306/Limapuluh kota atas waktu dan tempat yang telah di berikan selama Kami berada di wilayah kota Payakumbuh ini.

Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka silahturahmi sambil berolahraga untuk meningkatkan kebugaran tubuh serta membangun Imunitas di tengah masa Pandemi ini.

Mari bersama-sama kita tetap menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ucap Danrem 031/WB saat memberikan sambutan sebelum acara pertandingan persahabatan di mulai.

“Kami ucapkan Kepada Danrem 031/WB beserta rombongan Yang telah bersedia hadir di Kota Payakumbuh dalam rangka pertandingan persahabatan Tenis Lapangan.

Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami pemerintah kota Payakumbuh, selain itu dalam masa Pandemi ini kami selalu berupaya agar potensi wisata kota payakumbuh dapat bangkit,” ucap Wakil Walikota Payakumbuh sekaligus membuka Pertandingan persahabatan Antara Korem 031/WB dengan Pemerintah Kota Payakumbuh di lapangan Tenis Indoor Pelti Kubu Gadang Kota Payakumbuh. *(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *