Polri

Pasca Video Viral, Urine Kasat Narkoba Polres Siantar DS Negatif

Medan, PilarbangsaNews

Bidang Propam Polda Sumatera Utara telah memeriksa Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga pasca viralnya video di media sosial.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, setelah dilakukan pemeriksaan urine AKP David Sinaga dinyatakan negatif. “Hasil urinennya negatif,” terang dia, Jumat (5/2/2021).

Setelah dilakukan penyelidikan, kejadian yang ada di video viral yang menampakan Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga pada bulan Oktober 2020, ternyata salam rangka tugas. “Jadi saat itu yang bersangkutan sedang dalam penyelidikan pengedar narkoba,” jelas Kabid Humas Hadi.

Menurut Hadi, ketika di ruang resepsionis, tanpa disadari ternyata AKP David Sinaga direkam oleh pemilik tempat hiburan malam. “Di ruang resepsionis itu ternyata direkam. Itu awal kejadiannya,” ujar Kabid Humas Poldasu.

Video Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga berada di salah satu tempat hiburan malam Studio 21 di Kota Pematang Siantar ternyata direkam tahun 2020 lalu. Pelaku perekaman sendiri adalah pemilik tempat hiburan malam tersebut bernama A Cong.

Video ini sendiri baru muncul dan menjadi viral beberapa hari lalu. Polisi menduga hal ini berkaitan dengan penangkapan yang dilakukan oleh Kasat Narkoba dan timnya terhadap salah seorang pengedar narkoba di Studio 21 tersebut pada 4 Januari 2021.

Acong menurutnya kembali mendatangi Kasat dan meminta agar pelaku tersebut dilepaskan. Namun, permintaannya tersebut tidak dikabulkan oleh AKP David. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *