Pasaman Barat

Bupati Pasbar H.Yulianto serahkan Ratusan SK Pengangkatan PPPK

Pasbar, pilarbangsanews.com— Bupati Pasaman Barat H.Yulianto serahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Sebanyak 269 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 269 orang. Senin (15/02/2021).

Bupati Pasaman Barat H.Yulianto mengucapkan selamat kepada PPPK atas kesabarannya selama ini dalam pengabdian untuk memajukan negeri dan berkat kesabarannya dapat membuahkan hasil lulus dalam mengikuti test atau ujian PPPK.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kabupaten Pasaman Barat Saifuddin Zuhri menjelaskan bahwa jumlah PPPK yang lulus tes pada tahun 2020 lalu adalah sebanyak 272 orang.

“Dengan adanya tiga orang yang meninggal dunia yaitu tenaga guru dan tenaga penyuluh pertanian, maka total pegawai PPPK yang menerima SK pada hari ini hanya 269 orang.”Tambah Saifuddin Zuhri.

“Kesabaran bapak ibu selama ini berbuah manis. Pengabdian yang tulus dan berkat kesabaran selama ini, akhirnya hari ini membuahkan hasil dengan menerima SK Pengangkatan,”kata Yulianto.

Sebagai seorang PPPK, juga terikat oleh aturan kepegawaian, kode etik, dan perilaku sebagaimana yang berlaku untuk Aparatur Sipil Negara (ASN). Oleh karena itu, apapun yang dilakukan perlu difikirkan kedepan mengenai konsekuensi dan prilaku dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat. Tambahnya.

“Menjadi ASN di masa sekarang ini selain memiliki kinerja yang baik, tetapi juga harus memiliki kemampuan belajar dan senantiasa mengembangkan diri. Memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya,” Kata Yulianto saat mengakhiri pembicaraan. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *