Agama

Dandim 0910/Malinau Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Iklas

Malinau, PilarbangsaNews

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han didampingi oleh Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd serta Perwira Staf dan Danramil jajaran melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushola AL- Ikhlas Asrama Kodim 0910/Malinau di Rt 10 Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (20/02/2021).

Pada kesempatan itu Dandim mengajak untuk selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas pembangunan Mushola dan berkomitmen bersama untuk menjadikan salah satu program prioritas pembangunan sektor keimanan melalui pembangunan tempat ibadah.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, pembangunan mushola ini untuk memudahkan anggota Kodim 0910/Malinau yang tinggal di asrama dalam menjalankan sholat lima waktu dengan berjamaah. Selama ini musholla yang ada cukup jauh. Musholla ini nantinya juga akan dimanfaatkan anak-anak untuk belajar mengaji.

Setelah dibangun nanti, Dandim juga berpesan agar anggota Kodim yang tinggal di asrama khususnya yang beragama muslim untuk menjaga dan memakmurkan musholla tersebut.

“Semoga proses pembangunan Mushola AL- Iklas ini diridhoi oleh Allah SWT sehingga akan segera rampung pengerjaanya dan bisa di gunakan untuk ibadah bagi anggota TNI, keluarga dan masyarakat sekitar,” imbuhnya. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *