.

KPU Tanah Datar Serahkan 968 Thermo Gun kepada Pemda

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Plh Bupati Tanah Datar Irwandi terima 968 buah thermo gun atau alat pangukur suhu tubuh dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Datar, Selasa (23/2).

Sebelumnya Sekretaris KPU Tanah Datar Sonata menyampaikan, penyerahan thermo gun dalam penanggulangan Covid-19 diharapkan bisa dimanfaatkan Pemkab Tanah Datar.

“Sebanyak 968 thermo gun yang kita serahkan merupakan Alat Pelindung Diri (APD) yang kita manfaatkan sewaktu pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, sehingga Insya Allah semuanya dalam keadaan baik dan layak pakai,” ujar Sonata.

Namun begitu, tambahnya, KPU bersama Pemda atau instansi terkait siap untuk melakukan pengecekan kembali terhadap kondisi barang yang akan diserahkan. “Kita siap bersama instansi terkait untuk lakukan pengecekan ulang kondisi alat sebelum diserahkan, sehingga alat ini memang memberi manfaat kepada kita semua,” ujar Sonata.

Sementara itu Plh. Bupati Irwandi, bersama Kepala Badan Keuangan Adrion Nurdal dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi menyampaikan ungkapan dan ucapan terima kasih.

“Terima kasih atas bantuan ini, semoga bisa dimanfaatkan secara maksimal, dan Insya Allah akan kami distribusikan kepada pihak yang butuh, seperti sekolah-sekolah,” ujar Irwandi. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *