Pasaman Barat

Calon Pimpinan Baznas Pasbar Memasuki Tahapan seleksi Wawancara

Pasbar, pilarbangsanews.com— Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melalui panitia seleksi bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pasaman Barat melakukan seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat  Nasional (Baznas) Kabupaten Pasaman Barat, Jum’at (05/03/2021).

Seleksi tersebut yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati saat ini sudah memasuki tahap wawancara oleh panitia yang dimulai pada hari Kamis, (04/03/2021) yang merupakan tahap ketiga setelah lulus seleksi administrasi dan ujian tertulis yang diikuti oleh 29 orang peserta.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pasaman Barat Hendrizal, yang juga merupakan sekretaris Panitia Seleksi (Pansel), Jumat (5/3/2021) menyampaikan bahwa hasil seleksi tersebut akan diumumkan pada tanggal 11 Maret 2021 mendatang.

“Pada tahap ini kita akan mencari sebanyak 10 orang peserta, dan hasilnya nanti akan kita sampaikan kepada bupati untuk diajukan ke Baznas pusat,”papar Hendrizal.

Hendrizal menambahkan, Baznas pusat akan mewawancarai 10 orang peserta tersebut dan melakukan proses seleksi. “Dari 10 peserta ini akan dipilih 5 orang yang nantinya akan di ambil sebagai pimpinan Baznas Pasbar,”lanjutnya.

Hendrizal juga menyebutkan bahwa panitia seleksi akan merekomendasikan Baznas pusat untuk melakukan wawancara via telepon terhadap 10 orang peserta yang telah mengikuti seleksi wawancara atau seleksi akhir, Karena dalam masa pandemi Covid-19.

“Baznas Pusat akan memilih 5 peserta yang lolos seleksi wawancara dan akan merekomendasikan 5 orang yang lolos tersebut kepada Bupati Pasbar untuk dilantik dan dibuatkan SK Pimpinan Baznas Pasbar untuk periode 2021-2026,” kata Hendrizal. ( Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *