TNI

Dandim 0910/Malinau Komsos dengan Pimpinan Taman Nasional Kayan Mentarang

Malinau, PilarbangsaNews

Di awal tahun anggaran 2021 Komandan Kodim 0910/ Malinau Letnan Kolonel Infanteri Sofwan Nizar S.Sos., M.Han bersama dengan Kasdim, Pasi Intel,Staf terkait dan Koramil Setempat berkomunikasi sosial dengan semua komponen di wilayahnya.

Komunikasi sosial tersebut dalam rangka menginventarisir potensi teritorial untuk melaksanakan tugas pokok sesuai dengan kebijakan TNI.

Kali ini orang nomor satu di Kodim tersebut berkomunikasi sosial dengan pimpinan Taman Nasional Kayan Mentarang yang diterima langsung di kantor Taman Nasional Kayan mentarang, di Gedung Gadis, Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau,Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (05/03/2021).

Kedatangan Dandim beserta rombongan langsung diterima oleh pimpinan Taman Nasional Kayan Mentarang Bambang beserta stafnya.

Kegiatan Komsos tersebut terlaksana dengan hangat, dan ada beberapa program kegiatan yang bisa di sinergiskan mengingat Kabupaten Malinau merupakan Kabupaten observasi.

“Taman Nasional Kayan Mentarang Sampai dengan saat ini masih menjadi kawasan Taman Nasional dan menjadi paru-paru dunia,” ungkap Bambang di sela-sela perbincangan.

Sementara itu, Dandim menyampaikan perlunya sinergitas antara Kodim dan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau dan Taman Nasional Kayan mentarang, agar sumber daya alam dapat menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Malinau khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *