Politik

Partai Demokrat Sumbar Solid Pada Mas AHY Ketum yang Sah

Padang, PilarbangsaNews,—Tidak satu pun unsur KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) di semua tingkatan kepengurusan Partai Demokrat hadir di KLB Deli Serdang.

“Pemilik suara sah di Kongres maupun KLB adalah ketua, sekretaris dan bendahara.di setiap tingkatan kepengurusan memurut AD/ART Partai Demokrat. Untuk KSB itu, Allhamdulillah Demokrat Sumbar bersih dari KLB Deli Serdang,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi kepada.wartawan usai mendatangi Kanwil Hukum dan HAM.Sumbar 22 Maret 2021 di Padang.

Mulyadi juga mengatakan, kader Partai Demokrat di Sumbar, khususnya semua KSB sebagai pemilik suara sah pada Kongres sesuai AD/ART sudah tercatat dan disahkan oleh Menkum HAM.

“Jadi kita bersih dari KLB itu ya (deli serdang,red),  kalau nantinya ada yang memasukkan nama-nama lain, dokumen yang diserahkan ini bisa menjadi masukan untuk Kantor Kemenkum HAM Sumbar dalam memberikan masukan kepada Pak Menteri Kemenkum HAM di Jakarta,” ujar Mulyadi.

Artinya kata Mulyadi jajaran kepengurusan Partai Demokrat Sumbar dan seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di 19 Kabupaten Kota, tak satupun berada dan memihak kubu KLB Deli Serdang.

“Kami solid di barisan Mas AHY sebagai Ketua Umum yang sah,” tegas Mulyadi.

Sekaitan dengan tujuan kedatangan rombongan, Kepala Kantor Kemenkum HAM Perwakilan Sumbar, R Andhika Dwi Prasetya mengatakan, kewajiban mereka untuk memberikan kesempatan dan pelayanan pada semua komponen masyarakat, termasuk partai Demokrat.

Andikan juga mendoakan, semoga polemik yang terjadi saat ini cepat berakhir, agar semua pihak bisa menjadi senang dan bisa menerima semua keputusan netral yang akan diambil Kemenkum HAM

Terima kasih pada Partai Demokrat Sumbar yang telah mempercayai kami, kantor Kemenkum HAM perwakilan Sumbar dalam menyampaikan aspirasi,”ujar Andika. (***)

Artikel ini disadur dari Fixpadang.com

Baca juga;

KLB Partai Demokrat Sibolangit Dapat Disahkan, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *