Dharmasraya

BPBD Dharmasraya Perluas Jangkauan Pencarian Bocah Rafah Yang Hilang Di Sungai Batang Hari

Dharmasraya, Pilarbangsanews,- Telah mamasuki hari ke 3 pencarian terhadap bocah Rafah yang hilang di Sungai Batang Hari, BPBD Dharmasraya pada Jumat (26/3/2021) tadi siang memperluas jangkauan pencarian hingga ke perbatasan Dharmasraya.

Kepala BPBD Dharmasraya Eldison kepada awak media, jangkauan pencarian terhadap korban diperluas hingga ke perbatasan Dharmasraya.

” Untuk hari Jumat ini,kita fokuskan pencarian pada 3 posko,posko pertama di Jorong Sungai Lansek, posko kedua di Jorong Lawai Kenagarian Sitiung dan posko ke di Batu Rijal”

” Posko pertama dilakukan oleh tim BPBD bersama masyarakat menyisir aliran Sungai Batang Hari hingga jembatan Lawai, Tim BPBD bersama TNI menyisir sampai ke Batu Rijal Padang Laweh dan Tim ke 3 dari Basarnas dan Kepolisian menyisir aliran Sungai hingga ke perbatasan Dharmasraya” terang Eldison.

Upaya pencarian terhadap korban bernama Rafah di hari ke 3 dimulai dari pagi hingga menjelang malam, namun Rafah belum juga ditemukan.

” Kita akan terus melakukan pencarian terhadap korban, mudah-mudahan korban nantinya bisa ditemukan,” tambah Eldison.

Dukungan pencarian terhadap Rafah terus berdatangan, bahkan masyarakat Jorong Sungai Lansek sepakat selama masa pencarian terhadap Rafah setiap hari masing-masing KK membantu satu bungkus nasi setiap harinya.

Berbagai upaya terus dilakukan, usai sholat Jumat doa bersama dilakukan oleh warga Sungai Lansek di mesjid Baiturahmi.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *