Dharmasraya

182 Orang Personil Polres Dharmasraya Dapat Vaksin Covid-19 Tahap 2

Dharmasraya, Pilarbangsanews– 182 personil Polres Dharmasraya, Rabu (7/4/2021)kembali menerima Vaksin (Sinovac) Covid-19 tahap 2.

Penyuntikan vaksin pertama sebelumnya telah dilaksanakan pada (24/3/2021) yang lalu, tahap 2 dilaksanakan di mapolres Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah menyampaikan, ” Saat ini kita melaksanakan kembali vaksinasi covid-19 tahap 2 kepada personil Polres Dharmasraya, yang sebelumnya telah melakukan vaksin tahap pertama sebanyak 219 orang, ” Ulas Kapolres Dharmasraya.

Vaksinasi tahap 2 ini sebagai bentuk mensukseskan program pemerintah, dalam melaksanakan vaksinasi dalam program kesehatan yang dilakukan di seluruh Indonesia.

Prosedur penyuntikan vaksin sama seperti sebelumya, dengan beberapa tahapan yaitu, penerima vaksin harus mendaftar dan mengisi blanko data bahwa setuju untuk menerima Vaksin.

Selanjutnya dilakukan pengecekan suhu dan pemeriksaan tensi kepada penerima dan dilakukan skrining oleh dokter yang telah ditunjuk, jika sudah dinyatakan siap, langsung dilakukan penyuntikan vaksin.

Setelah dilakukan penyuntikan vaksin oleh petugas medis dapat beristrahat selama 30 menit sebelum melanjutkan aktivitasnya.

Penyuntikan vaksin tahap kedua sebanyak 182 personel, untuk penyuntikan vaksin ke dua diawali oleh Kabag Sumda Kompol Didik Pujianto.

Jumlah personel yang disuntik vaksin tahap kedua bertambah jumlahnya sebanyak 25 orang dari personel Brimob kompi 3 Dharmasraya.

” Ada beberapa orang PJU Polres Dharmasraya yang sudah tuntas divaksin, saya sendiri sudah selesai di vaksin tahap kedua bersama Forkopimda Dharmasraya beberapa waktu yang lalu.” Ungkap Kapolres Dharmasraya itu. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *