.

Siapa Sekdakab Solok, Epyardi Asda Sebut Sudah Ada Pilihan

Kab Solok, PilarbangsaNews


Bupati dan Wakil Bupati Solok terpilih Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu sepakat memilih Heri Martinus sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Solok. Bupati dan Wakil Bupati Solok terpilih tersebut bergerak cepat, dalam menentukan pejabat yang akan mengisi pimpinan pada Organisasi Perangkat Daerah.

Penunjukan Heri Martinus sebagai Sekretaris daerah Kabupaten Solok, sekaligus untuk menjawab pertanyaan publik serta keragu-raguan di tingkat aparatur sendiri. Karena saat ini isu atau penggiringan opini semakin kuat di media sosial dan media online terkait dengan calon sekda tersebut.

“Kami telah punya pilihan, aparatur di Pemkab tak perlu sibuk mengurus hal itu. Kita sepakat memilih yang terbaik untuk Kabupaten Solok ke depan,” sebut Epyardi Asda di Singkarak, Kamis (15/04).

Heri Martinus merupakan putra asli Solok yang saat ini menjadi Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumatera Barat. Penunjukan Heri Martinus oleh pasangan ini juga telah melalui serangkaian proses penjajakan yang dilakukan oleh Bupati terpilih tersebut.

“Kita sampaikan kepada masyarakat dan seluruh tim, bahwa kami telah menentukan pejabat Sekda Kabupaten Solok yaitu Heri Martinus. Dan Insya Allah beliau telah bersedia. Jadi saya minta kita semua jangan terlalu percaya dengan isu dan pemberitaan yang tak jelas sumbernya,” kata Bupati Epyardi.

Lanjutnya, Heri Martinus merupakan salah seorang putra terbaik Kabupaten Solok yang bersinar di tingkat Sumatera Barat. Kemampuan birokrasi yang dimilikinya mengantarkan dirinya sebagai petinggi di Dinas ESDM Sumbar.

“Kami telah berbicara strategi membangun Kabupaten Solok ke depan, dan beliau memiliki visi yang sama dengan niat yang kami miliki untuk menjadikan Kabupaten Solok terbaik,” tambahnya.

Senada dengan itu, Wakil Bupati terpilih Jon Firman Pandu berharap dengan telah adanya calon Sekda tersebut tidak ada lagi opini-opini yang menambah keraguan di tingkat ASN. Serta menjawab rasa keingintahuan masyarakat yang inginkan perubahan bagi Kabupaten Solok. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *