Perbankan

Helfi Yanrika : Peningkatan UMKM Melalui Penyaluran Kredit Usaha Rakyat

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan memiliki nahkoda baru. Helfi Yanrika yang sebelumnya bertugas sebagai Pimpinan Cabang Bank Nagari Tapan dipromosikan jabatan baru sebagai Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Acara serah terima jabatan Pinca Bank Nagari Painan, dilaksanakan di gedung pertemuan Bank Nagari Painan, Kamis ( 22/4) pukul 19.00 Wib. Dihadiri oleh Direktur Operasional Syafrizal dan pemimpin Divisi Sumber Daya Manusia Zilfa Efrison.

Heri Fitrianto Hefit dipromosikan ke Cabang Syariah Padang. Sedangkan untuk Pinca Bank Nagari Painan dijabat Helfi Yanrika.

Ketika dihubungi media Helfi Yanrika mengatakan, bahwa sebelum ditempatkan sebagai Pinca Bank Nagari Painan, 7 bulan menjabat sebagai Pimpinan Cabang Bank Nagari Tapan.

Program utama akan dilakukan Helfi yaitu mendukung percepatan digitalitasi transaksi keuangan daerah seiring dengan program pemerintah Pessel, disamping itu peningkatan UMKM melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Bank Nagari Painan akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Pessel,” ucap Pinca Bank Nagari Painan.

Untuk itu, Helfi berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk Forkopimda Pessel agar kedepan program akan direncanakan peningkatan UMKM melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) berjalan tepat sasaran.

Sementara itu Heri Fitrianto Hefit (Pinca Lama) memohon diri kepada seluruh rekan – rekan di Bank Nagari Cabang Painan, telah bekerjasama dengan baik akan tetap dikenangnya.

Selalu lanjutkan pendakian, adalah mungkin bagi kita semua untuk melakukan apa pun yang kita ingin capai, jika kita mengetahui siapa diri kita dan bersedia bekerja dengan kekuatan yang lebih besar.

“Teruslah supportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini. Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Saya selalu mendoakan kita semua sehat dan bisa mengabdi lebih baik untuk Bank Nagari,” ujarnya. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *