.

Polda Sumut Gelar Suntik Vaksin Tahap I untuk Para Wartawan

Medan, PilarbangsaNews

Polda Sumatera Utara terus mendukung upaya pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan program vaksinasi baik dari Kapoldasu, pejabat utamanya, para personil dan jajarannya sampai tingkat bawah.

Hari Jumat, (23/04/2019) sekitar pukul 13.30 WIB, Polda Sumut melalui Bidang Humas mengadakan Vaksinasi Sinovac dengan sasaran adalah para wartawan yang berpos di Poldasu. Acara ini dikoordinir langsung oleh Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, AKBP MP Nainggolan dan personil Humas Polda Sumut.

Vaksinasi ini cukup mendapat perhatian yang positif. Ini bisa dilihat dari ramainya para wartawan mengikuti program “Suntik Vaksin CoronaVac dari Sinovac Bioyech Ltd Tahap I di Bidokkes Poldasu.

Tujuannya agar dapat menekan sekecil mungkin penularan Covid-19, dan hal ini terlihat keseriusan Polda Sumut terhadap anjuran pemerintah untuk menekan dan menghapus Covid-19.

Dalam pelaksanaan Suntik Vaksin CoronaVac ini tetap mengacu pada anjuran pemerintah yakni mematuhi Prokes dengan selalu menjaga jarak fisik, mengenakan masker dan mencuci tangan. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *