.

Bupati Pessel Pada Petugas Pos Penyekatan, Jaga Kesehatan!

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusm Yul Anwar melakukan kunjungan ke pos sekat perbatasan Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Bengkulu, yaitu di Kampung Pasar Melintang, Nagari Sungai Sirah, Kecamatan Silaut. Pesisir Selatan, Kamis (6/5).

Dalam kunjungan ini, Bupati didampingi oleh Kapolsek Lunang Silaut Iptu Impriadi, SH dan Camat Silaut Syamwil, SSTP, MM.

Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan pesan pada petugas piket penyekatan mudik Lebaran 1442 H/2021 agar memperhatikan kesehatan pribadi dan patuhi protokol kesehatan.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tetap layani masyarakat dengan humanis,” ucap Rusma Yul Anwar.

Bupati Pessel tersebut juga menghimbau pada warganya tidak lupa juga tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Ikuti anjuran pemerintah, agar kita semua dapat terhindar dari pandemi Covid-19,” kata Bupati.

Sementara itu, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo. S.iK, MM melalui Kapolsek Lunang Silaut Iptu Impriadi, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Pessel ke Pos Penyekatan ini dalam memberi semangat kepada personil yang ditempatkan.

“Ini bisa menambah motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas bersama ini agar masyarakat pessel terhindar dari penyebaran Covid-19 ini, ” tutup Kapolsek. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *