.

Trismen Wahyudi Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie

Tanggal 8 Juni 2021 merupakan hari perubahan bagi setiap nagari yang melaksanakan pilwana. Bagaimana tidak dikatakan sebagai hari perubahan?. Setiap calon Wali Nagari mengusung visi dan misi perubahan kearah yang lebih baik.

Salah satu calon Wali Nagari Muda di nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, Trismen Wahyudi yang juga mengusung agenda perubahan merupakan lulusan dibidang manajemen pada salah satu Perguan Tinggi di Sumatera Barat itu, sehingga penguasaan pelayanan prima dan komunikasi masyarakat yang baik menjadi salah satu keunggulan dalam aspek manajemen termasuk dalam pengembangan Badan Usaha Milik Nagari atau Bumnag yang ada di nagari ini kedepannya.

“Jika nantinya dipercaya masyarakat menjadi Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie dapat terwujud, tidak mustahil sektor ekonomi kreatif di nagari ini akan dapat terwujud dengan baik. Dengan pengelolaan manajemen BUMNag yang baik maka akan menghasilkan ekonomi nagari yang baik pula,” tuturnya kepada pilarbangsanews.com, Sabtu (8/5).

Dan dia juga tidak memungkiri bahwa menjadi Wali Nagari tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, namun bila ada dukungan dari masyarakat Koto Nan Duo IV Koto Hilie yang ingin Wali Nagari yang jujur dan memiliki karakter kuat menjadi motivasi untuk terus maju hingga terpilih menjadi Wali Nagari Koto Nan Duo VI Koto Hilie periode 2021-2027.

“Tentunya dengan prinsip hidup “Kejujuran” dengan menyandarkan segala sesuatunya kepada Allah SWT. Maka tidak ada yang tidak mungkin terjadi. Insya Allah jadi,” ucapnya.

Dia juga menaruh harapan besar dalam penyelenggaraan pilwana serentak tahun ini dapat terlaksana dengan jujur dan adil sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah dalam bekerja, jujur, dan bertanggung jawab. (AU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *