.

Silaturahmi Dengan Bupati, Fraksi PDI Hanura Dan Golkar Dukung Program Pembangunan Infrastruktur Daerah

Kab Solok, PilarbangsaNews, +-


Hal itu disampaikan oleh masing-masing Ketua Fraksi saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bupati Solok Epyardi Asda. Bupati dalam pertemuan tersebut menyambut baik dukungan dari masing-masing Fraksi terkait dengan dukungan program kebijakan pembangunan Kabupaten Solok kedepannya.

” Alhamdulillah dan terimakasih atas dukungan kita bersama di DPRD, kami di pemerintahan akan terus memberikan kebijakan-kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Solok, ” sambut Bupati.

Kemudian lanjut Bupati, eksekutif dan legislatif memiliki peranan yang berbeda. Namun dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, secara keseluruhan tugas masing-masing adalah untuk mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ruang Bupati, (17/05).

” untuk seorang anggota legislatif, dirinya pasti memikirkan kesejahteraan daerah pemilihannya. Sama dengan Bupati, pasti kita memikirkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan, ” tambah Bupati.

Bupati berharap kepada anggota DPRD yang sedang menjabat saat ini, untuk dapat menjadi tokoh dan suri tauladan di daerah pemilihan. Menjadi seorang pencerah dalam menyelesaikan persoalan masyarakat secara umum.

Sementara itu, ketua Fraksi PDI dan Hanura Aji Zamroni kepada Bupati menyampaikan dukungan Fraksi kepada Bupati. Ia bersama Fraksinya siap mendukung program pembangunan yang dirancang oleh pemerintahan.

” Kami dari Fraksi PDI dan Hanura mendukung program pembangunan yang dirancang oleh Pemerintah Daerah demi kemajuan masyarakat Kabupaten Solok secara umum, ” sebut Aji Zamroni.

Senada dengan itu, ketua Fraksi Partai Golkar Olzaheri juga menyampaikan dukungan yang sama kepada Bupati. ” kami dari Fraksi Golkar juga mendukung program pembangunan yang dirancang oleh Bupati. Dan kami berharap visi misi Bupati membangun Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat dapat terwujud, ” ucap Olzaheri.

Sedangkan Fraksi Partai Amanat Nasional, Ahmad Purnama dalam pertemuan tersebut juga turut menyampaikan dukungan Fraksi.

” Sebagai Partai pendukung, sudah pasti kami di Fraksi PAN mendukung seluruh kebijakan Bupati dan mendukung penuh program pembangunan dari pemerintah, ” tegas Ahmad Purnama. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *