.

Peduli Palestina, IPEMI Payakumbuh Salurkan Donasi Rp11 Juta kepada ACT

Payakumbuh, PilarbangsaNews

IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Perwakilan Daerah Payakumbuh menyerahkan bantuan Peduli Palestina melalui lembaga kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) di kantor cabang ACT Payakumbuh Jalan Soekarno-Hatta di depan Pengadilan Agama Koto Nan Ampek, Rabu (26/5).

Bantuan tersebut yang bersumber dari beberapa donatur dan swadaya anggota IPEMI Kota Payakumbuh, dan juga aksi turun ke jalan yang dilakukan oleh IPEMI selama dua hari dengan total donasi terkumpul sebanyak Rp11 juta.

Donasi tersebut diserahkan oleh Ketua IPEMI Kota Payakumbuh Hj. Erillya Bonita Yos didampingi beberapa perwakilan IPEMI seperti Hj Desnita, Cie Cie Rollyta Azra, dan Fitri.

Bonita selaku Ketua IPEMI Payakumbuh mengatakan kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian terhadap saudara muslim di Palestina. Dirinya berharap semoga donasi hendaknya menjadi ladang amal bagi para donatur. “Semoga dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” harapnya.

Sementara itu, Zikra Selvira CRO (Chief Relationship Officer) dari pihak ACT Kota Payakumbuh yang menerima bantuan dari IPEMI menyampaikan apresiasi dan tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama IPEMI tersebut. “Kami dari ACT akan menyalurkan bantuan ini segera ke Palestina, semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya

Aksi sosial IPEMI ini dengan penanggung jawab kegiatan Desi Susanti atau akrab dipanggil Cie Cie juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan IPEMI yang telah ikut berpartisipasi menggalang dana untuk Palestina.

“Bahkan Ketua IPEMI Provinsi Sumatera Barat Hj. Lisda Rawdha yang juga anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 turut mensupport kegiatan ini. Semoga bantuan ini bisa tersalurkan dengan baik walaupun mungkin yang kita berikan tidak seberapa, tapi kita berharap setidaknya dapat meringankan beban saudara kita di Palestina. Bagaimanapun kita harus peduli terhadap keadaan seperti ini,” pungkasnya. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *