.

Lagi,Kodim 0714/Salatiga Ukir Prestasi Dalam Lomba Jurnalistik TMMG Reguler-110

Salatiga, PilarbangsaNews, —

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 tahun 2021 telah usai, setidaknya terdapat empat Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro yang terlibat pada program tersebut, yakni Kodim 0702/Purbalingga, Kodim 0707/Wonosobo, Kodim 0714/Salatiga dan Kodim 0728/Wonogiri.

Pada pelaksanaan TMMD kali ini, Kodam IV/Diponegoro berhasil melaksanakan program TMMD di berbagai wilayah dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar. Tak hanya itu, Kodam IV/Diponegoro masuk 3 besar pada lomba karya jurnalistik TMMD ke 110 yang lalu.

Juara 3 Dansatgas terbanyak dalam pemberitaan adalah Kodim 0714/ Salatiga

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,SIP menerima penghargaan Juara 3 Lomba Jurnalistik TMMD Reg Ke 110 TA 2021 di di ruang Bina Yudha Kodam IV/Diponegoro, Kamis (27/05)

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono saat melaksanakan kegiatan Rokornis TMMD KE 111 TA 2021 dengan tema ” TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI “secara virtual.

Dengan hasil yang diraih tersebut, Kodim 0714/Salatiga berhasil mempertahankan “Tradisi” sebagai Dansatgas terbanyak dalam pemberitaan di periode sebelum-sebelumnya.

Menurut Kapendam IV/Dipongoro Kapendam Kolonel Kav Susanto S.I.P. , M.A.P.yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan Kodim 0714/Salatiga berhasil mempertahankan predikat juara pada lomba karya jurnalistik. Semua ini merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan karena sejak diselenggarakannya lomba karya jurnalistik, Kodam IV/Diponegoro selalu mendapat juara.

“Prestasi yang dicapai ini merupakan hasil dari kerjasama, sinergitas dan soliditas yang baik antara TNI, masyarakat dan insan media di Jawa Tengah dan DIY”, tegas Kapendam.

Kapendam juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras insan media yang telah meliput dan mempublikasikan semua kegiatan selama TMMD ke 110 berlangsung.

“Selaku Kapendam dan selaku pribadi saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras insan media, sekaligus mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi peserta yang belum meraih juara jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di TMMD ke 111 yang akan datang”, ungkap Kapendam.

Letkol Kav Susanto juga berharap agar rekan-rekan media baik cetak, elektronik maupun online, untuk menuangkan ide dan kreatifitas masing-masing pada TMMD ke 111 yang akan datang, sehingga menghasilkan karya jurnalistik yang terbaik dan patut mendapatkan predikat juara.(Pendim0714)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *