Dharmasraya

Ketua DPRD Pariyanto SH Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Dharmasraya, Pilarbangsanews,- Selasa (1/06/21) dengan memakai baju adat taluak balango ketua DPRD Dharmasraya, pariyanto SH mengikuti upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021. Dengan tema “Pancasila Dalam Tindakan Bersatu untuk Indonesia Tangguh”. Upacara digelar di halaman Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, seperti disiarkan pada akun YouTube Sekretariat Presiden.

Presiden Jokowi yang bertindak sebagai inspektur upacara secara virtual melalui Istana Kepresidenan Bogor. Presiden dalam upacara secara virtual tersebut terlihat mengenakan baju adat dari Kabupaten Tanah Bumbu.

Sedangkan dari Pemkab Dharmasraya, upacara secara virtual tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto SH, Wabup dharmasraya Dasril Panin DT labuan, Asisten, Staff Ahli, TNI, Polri, Kepala OPD, LKAAM, MUI, dan Kabag dilingkup Pemkab Dharmasraya yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Terlihat di akun YouTube Kepresidenan bertindak sebagai Komandan Upacara ialah Kolonel Kal Eri Ahmad Harahap. By Sementara yang bertindak sebagai Perwira Upacara ialah Brigjen TNI Lismer Lumban Siantar
Ketua DPRD pariyanto SH St pamenan terkesan dengan pidato yang disampaikan oleh bapak presiden RI hal ini beliau sampaikan disela sela kegiatan tersebut keawak media ini. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *