TNI

BPN Kabupaten Malinau Serahkan Sertifikat Tanah Subdenpom Malinau

Malinau, PilarbangsaNews

TNI Angkatan Darat menerima sertifikat tanah hak pakai dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Malinau di Kantor BPN Malinau Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (08/06/2021).

Tanah seluas 10.040 m2 yang akan dibangun Subdenpom Malinau ini di serahkan oleh Kepala BPN Kabupaten Malinau Lena Purnamasari S.H kepada Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han.

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mewakili pimpinan Angkatan Darat mengucapkan, terima kasih kepada BPN Kabupaten Malinau atas penyerahan sertifikat tanah tersebut.

“Terima kasih kepada kantor pertanahan Kabupaten Malinau atas inovasi pelayanan yang di berikan ini, semoga kedepan kantor pertanahan Kabupaten Malinau terus dapat berkarya memberikan inovasi-inovasi pelayanan yang berkualitas, cepat dan tepat, sehingga dapat memudahkan alur birokrasi pelayanan yang ada, dan kami pemerintah atau masyarakat umum di luar sana dapat merasakan manfaat secara maksimal,” tambah Dandim.

“Terima kasih kepada kantor pertanahan Kabupaten Malinau beserta jajaran sukses dan jaya selalu,” ucapnya. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *