Agama

FGD Pessel Bersama KH Ustad Amran HS dengan Tema Merawat Kebersamaan

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Tergabung dalam Focus Group Discusion (FGD), Kabupaten Pesisir Selatan menggelar forum diskusi dengan mengusung tema “Merawat Kebersamaan dan Kebhinekaan Dalam Bingkai NKRI Rahmatan Lil alamin”. 

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ibu – ibu majelis Taklim/ Ustazah serius mengikuti diskusi Focus Group Discusion, di Gedung Painan Convention Center (PCC), Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (15/6/2021) pukul 16.00 WIB. 

Rombongan dari Jakarta, mengisi materi dalam Focus Group Discusion yaitu KH Ustad Amran HS. Dipandu moderator KH Ustad Muhsin Salim Nasution dan hadir beberapa rombongan dari Jakarta yaitu Ustad Muslim Simangunsong dan Edward Sitompul dan Usuf Damanik.

Karena waktu yang terbatas, KH Ustad Amran HS langsung memberikan materi yang menekankan agar selalu menyukuri nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT. Dan, agar berbuat baik pada semua dengan mengakui kebaikan orang itu.

“Kita harus tetap melaksanakan hidup di dunia dengan kebenaran, tidak usah ikut urusan orang lain,” ujar KH Ustad Amran HS dihadapan Focus Group Discusion.

Apa disampaikan pemateri terasa hidup dengan adanya tanya jawab yang dipandu moderator KH Ustad Muhsin Salim Nasution. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *