Olahraga

Punya Surat Ketetapan PB Forki, Ini Harapan Ketum PB Lemkari Leonardy Harmainy

Jakarta, PilarbangsaNews

PB Lemkari dengan Ketua Umum H Leonardy Harmainy, Dt Bandaro Basa, SIp, MH telah menerima Surat Ketetapan dari PB Forki.

Pada Rabu (23/6) Sekretaris I PB Lemkari Andi Retman dan Kabidbinpres Semmy Loupatty menerima Surat Ketetapan PB Forki nomor 056 tentang pengakuan Kepengurusan Lemkari yang sah berdasarkan keputusan MA no 2528K, dan surat itu telah diserahkan kepada Ketua Umum PB Lemkari 2020-2024 Leonardy Harmainy.

Menurut Leonardy Harmainy, yang sehari-harinya anggota DPD RI itu, mengharapkan semua unsur perguruan Lemkari di seluruh tanah air, baik tingkat Pengurus Provinsi, Pengurus Cabang dan Dojo bersinergi dengan semua pihak di tubuh karate maupun instansi terkait lainnya.

Selain itu, Leonardy mengungkapkan kompetisi olahraga karate bagi usia dini sudah harus digarap serius oleh pemerintah melalui Kemendikbud, seperti adanya O2SN dan lain-lain.

“Melahirkan sebuah prestasi tidak merupakan suatu proses instan, yang hasilnya bisa dilihat, dirasakan, namun merupakan suatu proses panjang melibatkan berbagai komponen baik internal maupun eksternal. Untuk itu, kepada para pelatih Lemkari saya ajak untuk fokus menyiapkan bibit-bibit muda yang bisa dipersiapkan sebagai karateka handal Lemkari masa depan menuju Lemkari Gemilang.” ungkapnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *