Dharmasraya

Ketua DPRD Minta Milenial Sehat Harus Anti Narkoba

Dharmasraya,- Pilarbangsanews– Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Fraksi Gotong Royong, PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH, mengucapkan selamat Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), “Milenial Sehat Anti Narkoba”.

Hal tersebut diungkapkan melalui Instagram pribadinya yang merupakan bukti kepedulian pada penyakit masyarakat tersebut.

“Bukan hanya di kita tetapi mendunia juga harus diawasi oleh setiap negara karena narkoba adalah salah satunya penyakit sosial yang membunuh,” ungkapnya Paryanto, Sabtu (26/6).

Selain itu, Paryanto juga berharap di hari ini seluruh dunia memperingati HANI dan negara kita bebas narkoba,” terangnya.

“Narkoba adalah sebuah penyakit sosial yang berbahaya dan bisa merusak generasi bangsa Indonesia jika kita lalai untuk menindaknya,” tegasnya.

“Tidak cuma itu, bahwa narkoba mulai disenangi oleh pablik pigur dan seniman, mari kita berantas dan menindak tegas narkoba yang membahayakan dan mari kita awasi bersama terutama kaum milanial,” ungkapnya.

“Disamping covid-19 wabah yang melanda belahan dunia adalah Narkoba, harapan saya dengan hari Anti narkoba internasional ini mari kita waspadai dan kita tingkatkan ke imanan kita disamping imun yang terjaga,” pungkasnya.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *