.

Ini Dilakukan Kapolres Pessel, Tekan Pelanggaran Prokes pada Pengendara

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.IK, MH mengajak awak media yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan menyerukan melalui pemberitaan pada masyarakat agar ikut vaksinasi mencegah pengebaran virus Covid-19. 

Dikatakan Sri Wibowo, vaksinasi massal dan lansia digelar jajaran Polres Pesisir Selatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke-75 Tahun 2021. 

“Jangan percaya isu-isu hoax, jangan takut untuk vaksinasi karena dijamin halal dan aman,” tegas Kapolres pada awak media, Sabtu (26/6/2021).

Kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama elemen terkait dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Pessel. Harapan 75 % masyarakat di Pessel sudah melaksanakan vaksinasi. 

Kegiatan vaksinasi massal Sabtu (26/6) diikuti masyarakat umum dan para lansia. “Kita sediakan berbagai doorprize bagi peserta Covid-19,” kata Kapolres.

Kapolres Pessel selalu mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dan akan tetap melaksanakan operasi Yustisi pelanggar Covid-19, juga pelanggar lalu lintas di wilayah hukum polres Pessel. 

Dalam satu hari tim Yustisi pemburu pelanggar Covid-19 di Pessel melakukan penindakan pelanggar prokes dan pelanggar lalu lintas hingga 50 sampai 70 pelanggar. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *