.

Cocok Saat Pandemi Covid-19, AC GREE Bisa Membunuh Kuman

Padang, PilarbangsaNews

Air Conditioner (AC) merk GREE diperkenalkan kepada masyarakat Kota Padang khususnya dan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) umumnya. Alat pendingin ruangan GREE sudah ada di Indonesia sejak 12 Agustus 2015, dikenal sebagai AC yang tidak rewel, tahan lama, dan tidak butuh sering sering di servis. Juga low watt.

Branch Manager PT. Gree Electric Appliances Indonesia, Reza menyampaikan, GREE merupakan pendingin ruangan yang lahir sejak tahun 1991, memiliki dua pabrik yakni di China dan Pakistan, dengan produksi sekitar 60 ribu per unitnya setiap tahun.

“Banyak sekali jenis GREE, mulai dari 1/2 PK hingga dua setengah PK, dan yang pasti low watt,” ucap Reza dalam jumpa pers, Sabtu (3/7/2021) di sebuah hotel di Padang.

Kata Reza, AC GREE memiliki program yang cukup luar biasa dalam memanjakan konsumennya. Selain out door dan indoornya yang anti karat, konsumen juga disuguhi banyak kemudahan dan garansi seperti penggantian baru bila ada kerusakan dalam satu tahun, 5 tahun ganti spare park dan garansi 10 tahun ganti kompresor.

“Satu hal yang sangat penting, AC Gree merk GTech sangat cocok di tengah pandemi virus Covid-19, karena AC GTech dapat melemahkan virus Corona dan membunuh virus kuman, serta menghilangkan bau tak sedap di ruangan,” ungkap Reza.

Menurut Reza, AC Gree memiliki kelebihan nyaris tidak terdengar, suara halus serta sangat berbeda dari produk sejenis lain.

Sementara itu Branch Manager Area Pekanbaru, Dodi menyampaikan bahwa untuk Sumbar, bekerja sama dengan beberapa distributor lokal. AC Gree saat ini telah membuka cabang di Riau dan Sumbar. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *