.Bukittinggi

Keluarga Besar Security Panorama dan Kabun Binatang Bukittinggi, Bagi-bagi Masker

Bukittinggi Pilarbangsanewscom. Beberapa hari belakangan ini kabut asap melanda kota Bukittinggi kiriman dari provonsi tetangga akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi dibebeerapa hutan didaerah Provonsi Riau. Kondisi saat ini di Kota Bukittinggi sudah sangat mengkhwatirkan kesehatan masyarakat. Keadaan tersebut telah menggugah perhatian keluarga besar security TPLJ dan TMSBK untuk melaksanakan kegiatan bagi bagi masker untuk masyarakat yang berkendara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Rabu, 18 September 2019 yang dimulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 1300 wib ,persis di depan lokasi Objek wisata Taman Panorama Lobang Jepang Jalan Panorama Kelurahan Kayu Kubu Kec. Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Terlaksananya kegiatan bagi-bagi masker tersebut oleh keluarga besar Satpam TPLJ dan TMSBK tatas inisitiatif individu satpam tanpa adanya diperintahkan oleh siapapun karena memang sudah berkeinginan untuk melakukan legiatan amal sebagai wujid nyata untuk mengantisipasi penyakit infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) mengingat kabut asap yang mengganggu pernapasan bagi pengendara, akibat dampak kiriman asap kebakaran hutan (Karhutla) yang masih belum teratasi dengan menyeluruh di Provinsi Riau.

Hasil dari konfirmasi wawancara wartawab pilarbanggsanewscom dengan perwakilan satpam RIKI SUSANTO RIKI MARDIUS bahwa kegiatan ini selain bertujuan membagi bagikan masker kepada pengendera yang mslintasi jalan panorama ini, sekaligus juga melakukan sosialisasi kepada pengendara pentingnya pemakaian masker untuk mengantisipasi agar pengendara terhindar dari infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) dengan cara bagi-bagi masker.

Selain itu, masker yang diberikan semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam mengantisipasi kabut asap yang sudah diambang batas bahaya bagi kesehatan.

Menanggapi kegiatan tersebut
Rahmat Yulianto yang akrab disapa dengan Anto salah seorang masyarakat Ngarai Sianok yang melintasi jalan lokasi pembagian masker menyampaikan dengan adanya kegiatan amal satpam dan security wanita ini dalam hal bagi bagi masker kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat ini patut kita acungi jempol dan salut kepada mereka bisa berbuat kegiatan seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *