.

Lantamal II Lakukan Serbuan Vaksinasi Maritim ke Gedung HBT Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

Serbuan vaksinasi terus dilakukan oleh Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal)II Padang. Bersinergi dengan unsur TNI-Polri dan Pemerintah Daerah atau Pemda Kota Padang pada Senin 5 Juli 2021.

Gedung olahraga Himpunan Bersatu Teguh atau HBT yang terletak di jalan Kelenteng Padang Selatan Kota Padang di banjiri masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE., M.M., M.Si(Han) yang didampingi Kadiskes Danlantamal Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes, melakukan kunjungan ke lokasi vaksinasi melakukan bincang bincang dengan peserta.

Danlantamal menyampaikan, vaksin merupakan baju anti peluru jika diumpamakan. Vaksin berfungsi melindungi diri dari serangan virus Covid-19 ini. “Jadi Bapak, Ibu jangan takut dan tidak perlu takut. Sampaikan ke teman atau saudara yang lain, yang masih ragu dengan vaksinasi ini,” kata Danlantamal II.

Satu tim vaksinator dari Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal berjumlah 7 orang berkolaborasi dengan 7 tim vaksinator lain dari Dinas Kesehatan Kota Padang dan RST Reksodiwiryo berhasil memvaksin 1.092 orang dari 1.200 target yang direncanakan. Demikian disampaikan oleh Dispen Lantamal II. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *