Covid 19

Juru Bicara Covid-19 Pessel, Rinaldi S. Pd, M. Si Akhirnya Dirawat Di RSUD Dr M Zein

Painan, PilarbangsaNews,–


Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Rinaldi S. Pd yang sebelumnya dikabarkan mulai hari ini menjalani isoman ( Isolasi Mandiri) karena positif terpapar covid-19, akhirnya harus menjalani perawatan di RSUD Dr M Zein Painan.

” Ambo di rawat jadinyo, di RSUD M Zein, Pak, ” kata Rinaldi lewat pesan Whatsappnya kepada Redaktur PilarbangsaNews.com, tadi ( Selasa 13/7/2021) sekitar pukul 16:04 WIB.

Sebelumnya media ini memberitakan Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19 Pesisir Selatan diketahui telah terpapar Covid-19 berdasarkan test swabnya pada Senin (12/7/2021) dan tadi telah diketahui hasilnya positif.

Baca Ini Beritanya :

Juru Bicara COVID-19 Pessel Rinaldi S.Pd, M.Si Terpapar Covid

Semula Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel ini memilih menjalani isoman (isolasi mandiri) saja.

Namun tadi dia menyebutkan bahwa sore akan ke RSUD dr M Zein untuk Ceking kesehatan.

“Dari hasil rotgen
infiltrat. Saturasi agak randah. Saya memiliki riwayat asma. Dokter menyarankan agar saya menjalani perawatan di rumah sakit ” tulis Rinaldi.

“Jangan takut Nal, hadapi dengan sabar. In sha Allah, Aman tu nyo, ” kata Redaktur PilarbangsaNews Yuharzi Yunus menyemangati. Yuharzi sendiri dulu telah pernah terpapar Covid-19 pada November 2020.

Antara Yuharzi dengan Rinaldi selain memiliki hubungan emosional mantan guru dan murid, nama mereka sama sama tercantum dalam box Redaksi. Yuharzi Yunus sebagai redaktur, sedangkan Rinaldi adalah perwakilan untuk Kabupaten Pesisir Selatan.

Lewat pemberitaan ini, Keluarga Besar Media PilarbangsaNews.com mendoakan kepada Allah SWT semoga rekan kami Rinaldi Dasar segera diangkat penyakit dari tubuhnya. Aamiin YRA.

Yang penting Rinaldi kuat dan tangguh mengadapi virus ini. Apalagi menurut Yuharzi, gejala klinis yang dirasakan Rinaldi hanya merasa demam dan kehilangan penciuman. Dan rasa demampun kini telah hilang. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *