.

Peringatan Hari Bakti Adyaksa ke-61, Kejari Pessel Serahkan Sembako

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Tetap dalam protokol kesehatan, Hari Bakti Adhyaksa ke-61 kali ini diperingati secara sederhana oleh Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, karena dimasa pandemi Covid-19. 

Kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu itu digelar Selasa (13/7) di Salido, Sago dan Balai Lamo Painan.

Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan Dona Rumiris Sitorus, SH.,M.Hum melalui Kasi Intel Kejari Pessel Ricko Za Musti, SH mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka hari Bakti Adhyaksa ke-61.

Kegiatan Bakti Sosial, antara lain diberikan pada salah wanita berusia 70 tahun yang kurang mampu tinggal sendiri di rumah yang tidak layak huni. Sebelumnya wanita ini tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Paket sembako yang diberikan berjumlah sebanyak 30 paket yang berisi beras, telur, minyak goreng dan gula,” terang Kasi Intel Kejari Pessel. 

Dan pemberian bantuan sembako ini diserahkan ke penerima bantuan dengan cara mendatangi rumah-rumah penerima bantuan di beberapa tempat di Painan.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kasi Intelijen Ricko Za Musti, SH., MH, Kasi Pidum Safarman, SH, Kasi Datun Wendry Finisa, SH., MH, Anggota IAD Wilayah Pessel Sri Wahyuni Wardana, pegawai dan honorer Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *